Penyakit diabetes penyembuhan tanpa obat >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info sehat cara penyembuhan penyakit diabetes selain mengkonsumsi obat tentunya aman dan tanpa efek samping. Cara alternatif penyembuhan diabetes adalah dengan mengkonsumsi Teh hitam blesstea rutin setiap harinya. Ok sebelum membahas lebih jauh kita bahas terlebih dahulu apa itu diabetes ? 
Penyakit Diabetes Dan Cara Alternatif Mengobatinya 
Diabetes atau Penyakit kencing manis adalah  kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.
Tanda-tanda klasik dari penyakit diabetes atau kencing manis yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan, polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar). Gejala-gejalanya dapat berkembang sangat cepat (beberapa minggu atau bulan saja) pada diabetes type 1, sementara pada diabetes type 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas. Beberapa tanda-tanda lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukkan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. 
Semua bentuk penyakit diabetes meningkatkan resiko komplikasi dalam jangka panjang. Hal ini berkembang setelah 10-20 tahun, tetapi bisa saja gejala pertama muncul pada mereka yang belum terdiagnosis selama waktu tersebut.
Komplikasi utama jangka panjang adalah rusaknya pembuluh darah. Penderita diabetes dua kali lebih beresiko untuk mendapat penyakit kardiovaskular dan sekitar 75 persen kematian akibat diabetes disebabkan oleh penyakit jantung korner. Penyakit pembuluh besar lainnya adalah stroke, dan penyakit pembuluh darah tepi (peripheral vascular disease).
Cara Alternatif Mengobati Penyakit Diabetes Dengan Teh Blesstea 
Teh Hitam Blesstea adalah  salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun. Teh juga memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin yang berguna bagi penderita DIABETES (penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat) serta menunjukkan kerja yang menakjubkan dalam menekan rasio serangan kanker prostate (penelitian di University of Wisconsin Amerika).
Berikut ini Testimoni yang sembuh dari penyakit Diabetes 
Mariana Ningsih ( Ibu Rumah Tangga )
Padang Sumatera Barat
Saya ketahuan mengidap diabetes pada agustus 2008, kadar gula darah mencapai 592 dan saya sampai pingsan sehingga saya harus diopname selama 9 bulan. Selanjutnya saya diopname lagi selama 40 hari karena kaki infeksi dan bernanah, seminggu setelah keluar dari rumah sakit, saya mulai mengkonsumsi Teh Blesstea yang dibawa oleh adik ipar saya. Saya mengkonsumsi Blesstea 4 gelas sehari sambil berdzikir kepada Allah swt. dan juga luka diabetesnya saya bersihkan dengan air blesstea yang panas sehingga kaki saya yang membusuk dan berbau tidak lagi dihinggapi lalat. Alhamdulillah, setelah 2 bulan menghabiskan 2 botol, kaki saya mulai mengering dan gula darah saya bisa dikontrol dengan baik. Badan yang lesu sudah kembali segar dan stamina sudah kembali pulih seperti biasa. Terima kasih Allah swt dan Blesstea.

Itulah sebagian testimoni yang saya share di artikel ini dan masih banyak lagi yang merasakan manfaat Teh Hitam Blesstea Sebagai alternatif untuk penyembuhan penyakit diabetes. Untuk pemesanan Solusi Alternatif penyembuhan penyakit diabetes dengan Blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut:
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Kata "Teh" wajib dicantumkan dalam format pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman, Karena kode produk.
Harga Teh Blesstea 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :

BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Posting Komentar

 
Top