Pusat Penjualan Blesstea di Banjarmasin 
Apakah anda dari Banjarmasin yang sedang mencari produk teh hitam Blesstea ? kini kabar gembiranya sudah hadir agen blesstea di banjarmasin siap membantu anda yang ingin order Blesstea untuk mengatasi masalah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Agen Blesstea Banjarmasin bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman Blesstea langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai.
Cara Pemesanan Blesstea Banjarmasin
Untuk pemesanan online Teh Hitam Blesstea Banjarmasin anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan #Nama #Alamat# No.HP 
contoh 
Teh : 3 botol # Ahmad # Jl. Perintis kemerdekaan No. 89 Kec. Balong Kota Bangbang Hp. 08132100xxxx 
Kirim sms ke : 081313733229 

Harga Blesstea


1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
3 botol Rp. 425.000
Belum termasuk ongkos kirim 

* format pemesanan harus sesuai dengan diatas untuk memudahkan kami memproses pengiriman Blesstea

Cara Menjadi Agen Blesstea di Banjarmasin 
Apakah anda ingin punya penghasilan tambahan ? apakah anda ingin mendapatkan produk blesstea dengan harga diskon ? anda bisa mendapatkan itu semua syaratnya menjadi agen blesstea banjarmasin, Untuk menjadi agen penjualan blesstea banjarmasin klik cara jadi agen.

Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi. 
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat 
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

Posting Komentar

 
Top