Solusi pengobatan stroke ringan dengan blesstea >>> alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi tips menyembuhkan stroke ringan tanpa harus menggunakan obat-obatan tapi dengan minum teh. Teh yang kaya akan manfaat untuk tubuh kita yaitu Blesstea. Bagaimana blesstea bisa membantu menyembuhkan stroke ringan, berikut ini penjelasannya.

Blesstea Membantu Menyembuhkan Stroke Ringan 
Ditengah perekonomian yang krisis, biaya pengobatan yang mahal, sebagian besar masyarakat mencari solusi penyembuhan alternatif untuk penyakitnya, khususnya adalah stroke. Walaupun masih kategori stroke ringan tapi kalau dibiarkan akan menjadi stroke berat dan akan memakan biaya pengobatan yang besar juga. Pengertian Penyakit Stroke adalah suatu gangguan fungsi otak yang terjadi secara mendadak, disebabkan semata-mata oleh gangguan pembuluh darah di otak, dan dapat mengakibatkan kematian. Umumnya stroke ditandai dengan timbulnya gangguan saraf (defisit neurologis) fokal atau global, yang berlangsung lebih dari 24 jam.
Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin memberikan solusi penyembuhan stroke ringan dengan biaya terjangkau oleh semua kalangan juga aman dan tanpa efek samping karena Blesstea bukanlah obat tapi teh yang kaya akan manfaat untuk kesembuhan tubuh kita. 
Blesstea adalah teh hitam ortodoxs Indonesia dan memang sudah dipercaya mempunyai kandungan anti oksidan tinggi yang berkhasiat untuk pengobatan stroke ringan. Teh Blesstea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camellia Sinensis varietas Assamica. Spesies unggul yang ditanam di ketinggian 1.200 m. BlessTea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara oksidasi enzimatis,sehingga mempunyai aroma harum dan warna yang kuat. 

Berikut ini merupakan sebagian testimoni blesstea membantu menyembuhkan stroke ringan :
Ibu Mardiah Kab. Bangkep, sulawesi tengah Stroke Ringan Serangan stroke membuat hidup saya sebagian hilang, saya harus terbaring diranjang dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari. bahkan kalau mau ke kamar kecilpun harus digendong karena saya tidak kuat untuk berdiri. Syukur alhamdulillah ada seorang member yang memperkenalkan blesstea, teh hitam ortodox kepada saya. Pada awalnya saya ragu, tapi tetap dia menyakinkan saya untuk mencoba minum teh blesstea. Setelah mengkonsumsi 3 botol blesstea saya bersyukur sekali banyak perubahan yang saya alami. Sekarang saya sudah bisa jalan-jalan disekitar rumah, tanganpun sudah bisa digerakkan, dapat kembali tidur nyenyak. Alhamdulillah terima kasih BLESSTEA saya sekarang sudah bisa normal kembali. 

Bila anda sedang mencari solusi untuk menyembuhkan stroke ringan dengan biaya terjangkau juga aman dan tanpa efek samping insya allah blesstea bisa menjadi solusinya.
Untuk pemesanan blesstea untuk penderita stroke ringan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
     Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
    contoh
    Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
    Kirim ke : 081 313 733 229

Harga Blesstea
testimoni-stroke-ringan

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Harga belum termasuk ongkos kirim JNE, kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea untuk menyembuhkan stroke ringan akan kami kirim via jne. 



Posting Komentar

 
Top