Agen Penjualan Blesstea Banda Aceh 
Kabar gembira bagi pecinta minum teh, kini telah hadir teh kesehatan yang kaya anti oksidan sehingga membantu proses penyembuhan. Anda bisa menikmati secangkir teh tapi juga bisa merasakan khasiat dan manfaat dari teh tersebut. Teh hitam blesstea merupakan teh kesehatan dengan kandungan anti oksidan dan katekin sehingga berfungsi sebagai obat. Khusus bagi anda yang ada di banda aceh kini telah hadir agen blesstea banda aceh siap membantu anda yang ingin memesan blesstea banda aceh, karena kami agen blesstea banda aceh bekerja sama dengan jasa pengiriman jne sebagai fasilitas kurir untuk mengirimkan blesstea banda aceh langsung ke alamat rumah anda. 
Cara pemesanan blesstea banda aceh >>> kami memberikan kemudahan untuk memesan blesstea 
banda aceh anda cukup transaksi via HP dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format dibawah ini ;
TEH ; JUMLAH PESANAN- NAMA-ALAMAT LENGKAP DAN NO HP
contoh 
TEH ; 3 BOTOL- BPK. BAMBANG JL. PERINTIS KEMERDEKAAN NO.89 KEL, INDIHIANG KOTA ACEH HP. 0854545XXX
KIRIM KE 081313733229

   HARGA BLESSTEA 

1 Botol 150.000
2 Botol 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea banda aceh akan kami kirim via jne. 

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Posting Komentar

 
Top