Alamat Penjualan Blesstea di Medan >>> alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya ingin berbagi info mengenai pemesanan blesstea wilayah medan. Khusus bagi anda yang ada di medan untuk mendapatkan teh hitam blesstea medan bisa melalui agen blesstea medan. Blesstea merupakan teh hitam ortodox yang tinggi anti oksidannya sehingga memberikan manfaat yang besar untuk pengobatan dan teh kesehatan. 
Khusus bagi anda yang ada di medan, tidak perlu khawatir untuk mendapatkan teh hitam blesstea ini. karena agen blesstea medan sudah bekerja sama dengan JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea medan langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai. Cukup transaksi via hp anda sudah bisa mendapatkan teh hitam blesstea tanpa harus repot repot keluar rumah mencari blesstea di lapangan, karena blesstea tidak dijual di apotek atau toko obat-obatan yang lainnya.
Manfaat dan khasiat teh hitam blesstea
  • Efek langsung mendapatkan refreshing, relaxation, energizer.
  • Menurunkan resiko serangan stroke
  • Menurunkan resiko serangan jantung s/d 40%
  • Menurunkan resiko kanker prostate pada pria.
  • Meningkatkan fertilitas pada wanita.
  • Menekan kemungkinan kanker ovarium s/d 23%.
  • Menekan penimbunan kolesterol s/d 68%.
  • Meningkatkan aktifitas insulin pada penderita diabetes.
Cara pemesanan online blesstea medan 
Kami agen blesstea medan bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE , anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
TEH : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum Teh hitam blesstea medan pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229


Harga Blesstea Medan 

blesstea-medan


1 botol 150.000
2 botol 300.000

Harga belum termasuk ongkos kirim ke alamat anda. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea medan akan kami kirim melaluyi jasa pengiriman JNE.

Posting Komentar

 
Top