COD - Bayar di Tempat
Alamat Agen Penjualan Teh Hitam Blesstea Ciamis 
Apakah anda sedang mencari Teh Hitam Kesehatan Blesstea di  Ciamis  ? Disinilah tempatnya anda bisa mendapatkan Teh Hitam Blesstea Ciamis  dengan cara mudah karena anda cukup transaksi di rumah lewat HP anda dan Blesstea akan dikirim langsung ke alamat anda. Blesstea merupakan teh hitam satu-satunya Teh Hitam ortodoxs Indonesia yang mengandung antioksidan tinggi dan zat katekin jadi sangat baik untuk kesehatan tubuh apakah untuk pengobatan ataupun pencegahan.
Kabar gembira bagi anda yang ingin memesan Blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan ke agen blesstea Ciamis. Karena kami Agen Blesstea Hitam Ciamis sudah biasa melayani pengiriman dan bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE dan TIKI jadi anda tidak perlu repot-repot keluar rumah.
Cara Pemesanan Online Blesstea Ciamis
Untuk pemesanan Teh Hitam Blesstea Ciamis anda bisa mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Teh  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229
Contoh

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Blesstea 



1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Kami sudah biasa melayani pengiriman via JNE atau TIKI dan kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Kami akan memproses pengiriman Blesstea setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. 

Posting Komentar

 
Top